RSS

curhat itu baik gak ya??


curahan hati atau lebih dikenal dengan nama curhat, pasti setiap orang pernah melakukan kegiatan  curhat ini,, temasuk saya,,dan tempat curhatnya pun haruslah orang yang benar2 dipercaya bukan.
memang sih selepas kita mencurahkan perasaan kita kepada seseorang yang kita percaya , pasti  perasaan kita jadi lega. tapi , apakah terlalu sering curhat itu  baik ya??
memang curhat itu baik, terutama bagi para galauers nih.. selain dapat membuat perasaan kita menjadi  lega, juga sekaligus dapat berbagi pengalaman dengan orng lain.
tapi terlalu sering curhat juga menurut saya tidak baik.
bayangkan saja jika sewaktu-waktu, anda mengalami masalah dengan orang yang biasannya anda jadikan tempat curhat, kemungkinan besar rahasia anda bisa terlepas dari segelnya, baik disengaja maupun tidak.
selain itu, terlalu sering curhat juga membuat kita menjadi tidak berfikir kritis, misalkan saja kita minta pendapat dari orang yang kita curhatin nih, terus kita ikutin aja saran darinnya, ini  sama saja hidup kita bukan kita yang menjalaninya bukan??
bagi anda yang sudah terbiasa curhat,, saya sarankan mulai sekarang kurangi frekuensi curhat anda.
cobalah untuk lebih dekat dengan tuhan,, jika anda berhasil melakukannya, maka apapun masalah yang anda alami,, serumit apapun itu,, hati anda akan tetap terasa tenang.
satu kalimat yang perlu anda ingat "aku dan tuhanku = cukup"


0 Responses to "curhat itu baik gak ya??"

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors