RSS

orang pintar juga punya masalah


orang pintar tidak selalu memiliki kelebihan. memang sih  kebanyakan orang pintar itu memiliki kelebihan, tapi tahu tidak ?? mereka malah mendapat kerugian dan masalah dari kalebihan mereka itu sendiri. mau tahu apa saja kekurangan dan kelebihannya?? langsung aja lihat:


kelebihan:
  1. Selalu ingin tahu
  2. Pintar bersosialisasi
  3. mudah merasakan perasaan orang lain
  4. Selalu ingin mencoba hal baru
kekurangan: 
  1. Dibenci oleh orang lain, kenapa bisa ?? jelas lah,, bayangkan saja kalau masalah pribadi anda selalu dipertanyakan oleh orang, tentunya anda akan merasa kesal pada orang tersebut .
  2. pergaulan bebas. mudah bersosialisasi membuat seseorang memiliki banyak teman , tidak hanya teman yang baik, tapi juga teman2 yang dapat menjerumuskan mereka.
  3. terlalu peka terhadap perasaan, membuat seseorang terkadang menjadi mudah tersinggung. kalau tidak percaya, silahkan anda buktikan pada teman anda .
  4. digamparin pacar.. hah?? apa hubungannya??  jelas ada hubungannya lah, masak mentang2 pintar, dia mau selalu mencoba mencari pacar baru..

itu saja pendapat saya buat kali ini. #yah, kok postingannya jelek sih??
ya, saya sengaja ngepost ini ,, soalnya saya mau bagi2 pendapat kalau orang yang pintar itu gak selalu bisa di andalkan.
 karna sekarang kita sudah tau kalau orang pintar itu juga punya banyak masalah ,, pesan dari saya,, JANGAN NANYA PAS ULANGAN LAGI YA   ... good luck :D


4 Responses to "orang pintar juga punya masalah"
Sevina Rahmi mengatakan...

goyeee.... kayak kamuw nggak aja :P


2 November 2011 19.06
Neg Uneg mengatakan...

ooalah.....curhatan ni kayakx Mar!!! Sabaaaarr!!! orng pintar gk akan punya masalah brarti kalo dia mampu mnmpatkan diri anakku!!!


2 November 2011 19.43
ABC blog mengatakan...

@ neg uneg : gak kok bu,, kan saya baik hati mau ngepossin masalah orang yg pntr2 ituh :D


3 November 2011 20.35
Neg Uneg mengatakan...

siapa tuch anak2 yg pntar itu??? kan semuax anak2 pintar nak!!!

berbagilah pada t4 yg smstinya!! :)


3 November 2011 22.00

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors