RSS

siapa yang ambil??


siapa sih yang tidak kenal dengan mc tyson ?? seorang petinju kelas dunia . dia telah banyak memiliki prestasi di tingkat internasional
suatu ketika setelah mc tyson telah selesai bertanding , ia duduk di ruang istirahat.
sambil memegangi wajahnya yang lebam akibat serangan lawan dengan sarung tinju masih menempel di tangan, ia berkata " wah,, luka ku cukup parah juga ternyata,, sebaiknya aku pergi ke bagian perawatan saja untuk mengobatinya"
ia pun segera beranjak dari tempat duduknya untuk pergi ke ruang perawatan , namun sebelum itu,, ia melepas sarung tinju di tangannya , dan meletakkannya di kursi bersama selembar kertas yang bertuliskan "jangan coba2 mengambil sarung tinju ini, karna pemiliknya adalah petinju internasional"
ia pun segera meninggalkan ruang istirahat untuk menuju ruang perawatan.
setelah kurang lebih satu jam mendapat perawatan dari tim medis, ia pun kembali menuju ruang istirahat untuk mengambil sarung tinjunnya.
namun,, ketika ia membuka pintu ruang istirahat, ia kaget dan berkata "mana sarung tinjuku, siapa yang berani mengambilnya??"
ia hanya melihat secarik kertas yang diletakkan di kursi tempat sarung tinjunnya tadi berada ,, kemudian ia membuka dan membaca kertas tersebut " jangan coba coba  mengejar, karna pencurinya adalah pelari internasional"

itulah cerita aneh tentang mc tyson.. bayangkan saja, mc tyson yang sekuat itu bisa juga kehilangan barangnya,, apa lagi kita yang biasa saja..
so,, mulai sekarang jaga dan rawatlah sebaik mungkin apa yang kamu miliki


1 Responses to "siapa yang ambil??"
Fahran mengatakan...

dipaksa koment sama adminnya


4 November 2011 pukul 10.36

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors