RSS

besok hari sabtu


sekarang hari jumat. besok hari sabtu
yaiyalah, semua juga tau kalo besoknya jumat ya sabtu.
tapi sabtu besok ni beda sama sabtu2 yang lain. kenapa?? soalnya besok saya  gue #biar agak sangar  
bagi rapot.. huhu


tau gk sob?? waktu saya ngepost nie tulisan,, saya denger suara kaya gini ni.
dag dig dug .. dag dig dug.. nyess
setelah saya teliti dengan seksama asal suara itu tuh,, ternyata itu suara perut saya yang laper,bukan suara jantung saya yang deg2an... ^.^

temen2 saya banyak banget yang pada nge galo malem ni,, khususnya GAMBAR , alias galo mau bagi rapot.. itu semua terbukti dari macem2 status nya.. :D

tapi untung ajak saya bukan tipe orang yang suka nge GAMBAR . jadi detak jantung saya yang harusnya kenceng di ganti sama detak perut saya yang laperr.. haha

tapi supaya lebih afdoll nih.. gk ada salahnya buat berdoa kan..
mohon do'a restunya ya agan2 dan agan wati semua.. ^^


5 Responses to "besok hari sabtu"
Anonim mengatakan...

good idea!! kalo dah usaha ngapain takut nak!!
yg didapat stmpal ma usahax!!
akhirnya,,,,, ada juga yg nyantai hadpin rapotan...:)

oia,,kykx bu guru yg mo mnta traktiran ni ma Ammar!!
GOOD JOB!! BLOGGING MAKIN AKTIF,,PRESTASI MEROKET!!
CONGRATULATION!!!

PERTAHANKAN!!

:)


23 Desember 2011 21.43
ABC blog mengatakan...

wkwk.. makasi banyak bu.. :D
traktir knp bu?? XD


23 Desember 2011 21.55
Sevina Rahmi mengatakan...

cieh..tau dah yang jumum yaaa :p
PJ!!!Pajak jumum!!


24 Desember 2011 10.36
sampeweweh mengatakan...

gimana rapotnya ? wkwk


24 Desember 2011 15.15
ABC blog mengatakan...

sampeweweh: wkwk.. alhamdulillah baik..
kak iman gmana??


24 Desember 2011 20.14

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors