RSS

minta pendapat gan :D


wah,, panas-panas gini bikin otak mumet,, jadi bingung mw posting apa..
tapi karna gk ada ide, jadi muncullah ide..
idenya cuma mau minta pendapat nya agan sedikit aja kok gan


ini cuma pengalaman di cuekin ..
misalnya ni gan,, kalo agan sukaaaaaa banget sama seseorang ni,,sukanya pake banget deh.. tapi,, agan di cuekin terus..
segala macem cara agan lakukan supaya gk dicuekin lagi n bisa deket sm dia, tapi tetep ajak gak berhasil.
terus,, yang suka sama dia bukan cuma agan seorang, tapi ada segudang..
nah pertannyaannya,, apkah agan akan tetep berjuang kaya  Soekarno ato agan bakalan nyeraah angkat tangan kaya lagi kepergok maling Mangga motor??
mohon di jawab ya gan,, plissss


8 Responses to "minta pendapat gan :D"
sampeweweh mengatakan...

lawan trooooss jangan mau kalah :D kapan lagi bisa ngerasain cinta haha


30 Desember 2011 19.18
Irischa Pramesti Anindito mengatakan...

Kalo km masi sanggup ya kejer trus :D kalo udah capek, cari yg lain. Masi bnyk ikan di laut gan~ haha


30 Desember 2011 21.52
Thanjawa Arif mengatakan...

maju terus pantang mundur selama belum ada janur kuning melengkung, salam kenal sobat


31 Desember 2011 11.38
uniknya mengatakan...

berjuang terus kawan...
waktu kan menjawab...


31 Desember 2011 14.22
Angelitz mengatakan...

gue udh prnh ngalaminnya,ya emg ga enak banget gan,tapi so whatlah ya,yg pntg dia tau kita ada dsna juga.:)) ttep semngt ya gan


31 Desember 2011 23.27
ABC blog mengatakan...

wihh..
makasi banyak nih atas saran temen2 semua..
oke...
maju teruss...
hajarrrr!!!! :D


1 Januari 2012 17.43
iman@sampeweweh mengatakan...

hahah hajar jangan mau kalah selama kita sma-sama makan nasi hehe


1 Januari 2012 21.58
Dayu Ledys mengatakan...

pake prinsip mati satu tumbuh seribu ajalah ...
alias cari lagi yang lain ...


2 Januari 2012 12.29

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors