RSS

jomblo ngenes


Kalau mendengar kata jomblo, pastinya yang muncul di pikiran kita adalah sendirian alias nggak punya pacar. ya, cuma itu aja! 
sbenernya, kalau kita lebih cermat meneliti sampe ke pelosok- pelosok, jomblo itu ada banyak kategorinya lho.. :D
kalo kamu jomblo dan lagi memburu target, sekarang kenali kamu dan targetmu termasuk jomblo yang mana??


1. Jomblo Sejati

Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran. Belum mengerti tentang cinta. Fokus pikirannya hanya belajar dan belum pernah naksir siapa-siapa.
Ciri-ciri:
Kacamata tebal, penampilan tidak terjaga, fashion berantakan, dan sering kelihatan belum mandi di depan umum.

2. Jomblo Sniper
Manusia dengan tipe ini belum pernah pacaran, tetapi sudah ada yang sejak lama ditaksirnya. Hanya saja, belum berani nembah sampai sekarang.
Ciri-ciri:
Sering tidak kelihatan di tempat umum, karena nggak bernyali. Hobinya mangkal di tempat sepi. Kadang bawa teropong untuk mengintai dan terlihat bawa karet gelang untuk nembak cicak di dinding. He he he.

3. Jomblo Biru
Mereka dengan status jomblo ini baru putus pacaran secara resmi (sama-sama merestui), karena udah bosan atau jenuh.
Ciri-ciri:
Wajah ceria seperti narapidana yang baru bebas. Menikmati hidup dan menemukan kehidupannya kembali. Sering terlihat hangout ramai-ramai. Kesimpulannya MERDEKA!

4. Jomblo Hunter
Sang pemburu yang menikmati kehidupan jomblonya dan sering gonta-ganti pasangan. Jomblo lagi, hunting lagi, jomblo lagi, hunting lagi, ....
Ciri-ciri:
Punya bakat selebriti. Pede abis, daya tarik luar biasa, dan terlihat sering tebar pesona di sana-sini. Makanan sehari-hari makhluk yang satu ini adalah add friend di Friendster & Facebook.

5. Jomblo Error
Jomblo ini belum pernah sukses pacaran, karena asal nembak dan selalu gagal. Yang diincar oleh jomblo ini biasanya seseorang yang berstatus "taken". Kacian deh loe!
Ciri-ciri:
Selalu berapi-api dan bernafsu. Waktu kenalan, langsung mengajukan tawaran tunangan besoknya ngajak married.

6. Jomblo Negatif
Yang satu ini jomblo setengah dipecat oleh pacarnya dan berada dalam suasana sedih, desprated, dikecewakan, tidak bisa terima kenyataan, dan membenci yang namanya cinta.
Ciri-ciri:
Gampang panik, sering kesel, bad mood, emosional, dan membenci film-film romantis. Kalau incaranmu setipe dengan ini, mending urungkan niatmu deh. Very dengerous!

7. Jomblo Impossible
Nah, orang jenis ini berstatus jomblo karena yang ditaksirnya adalah seseorang yang tidak mungkin didekati lagi. Misalnya selebriti Hollywood, istri tetangga, pacar konglomerat, atau juga istri simpanan para bos.
Ciri-ciri:
Selalu tampil keren 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu. Kalau berbicara seperti aktor dan merasa dirinya adalah Tom Cruise.

8. Jomblo Final
Namanya juga final. Jomblo yang satu ini lagi dekat-dekatnya dengan seseorang dan hampir melepas status kejombloannya.
Ciri-ciri:
Setiap hari tidak lepas dari cermin, make-up, fashion update, body care, rajin baca zodiak, dan sering senyum-senyum sendiri waktu lagi baca SMS. (aul/dat)

Dari semua tipe jomblo diatas, sobat masuk tipe yang mana nih? ^..^



5 Responses to "jomblo ngenes"
Sevina Rahmi mengatakan...

like it :D
hahahahaha!!aku jomblo biru ma impossible! :D


4 Desember 2011 08.34
Anonim mengatakan...

jempol deh!!

:D


4 Desember 2011 18.08
Lukman Hakim mengatakan...

dan 9. aku jomloker!! "jomlo keren"...hehe


6 April 2012 20.57
Lukman Hakim mengatakan...

aku jomloker "JOMLO KEREN" HEEHEE


6 April 2012 20.58
Lukman Hakim mengatakan...

dan aku jomloker "JOMLO KEREN" HAHAA


6 April 2012 21.00

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors