RSS

sesuap nasi bagi anda yang frustasi


halo semua... udah hampir sebulan gak posting lagi nih..
jadi kangen.. tapi postinangan kali ini saya tulis spesial untuk orang2 yang merasa frustasi tingkat ditolak cewe  .. # eak :D..
yang frustasi karna masalh..
 pokoknya bagi orang yang frustasi deh..
 Wahai diriku..  sadarlah!!
engkau belum mati,,
jantungmu masih berdegub,nadimu masih berdenyut,  dan kau masih hidup, masih hidup!!

wahai diriku.. sadarlah!!
hidup bukan untuk bermimpi , tapi untuk membangun mimpi.
bangun mimpimu, gapai anganmu, tuntaskan masalahmu.
maka sekarang ingatlah tuhanmu, ingat !!
namun janganlah engkau keluhkan masalahmu pada tuhan, tapi banggakanlah tuhanmu pada masalah.

wahai diriku..
hadapilah masalahmu dengan kepercayaan diri..
sejatinya  engkau tahu bahwa percaya diri dapat menggempakan bumi dan mengeringkan lautan.
namun,, kemaslah ia dengan kerendahan hati.
agar tak terjadi tsunami setelah gempa, dan kehausan ditengah kekeringan...

sekian postingan pendek dari saya  ini...
semangaattttt!!!!!!!!!!



inspirated from : - sms orang nyasar
                         - acara ceramahnya ustad yusuf mansur di sebuah stasiun tlevisi.. # sy lupa nama acara dan stasiunnya :D


10 Responses to "sesuap nasi bagi anda yang frustasi"
Admirer mengatakan...

KerenZ gan ..
Semoga bisa membantu bagi yang frustasi!!


15 Februari 2012 13.19
Wiwin Smiley :) mengatakan...

sama sekali ngga nemu kata 'nasi' dari cuplikan di atas. hehe tapi lumayan bagus kok. semoga yang lagi frustasi bisa baca artikel ini :)


19 Februari 2012 10.09
mbletek mbletuk mengatakan...

klo frustasi atau capek berusaha biasa gan tp asal jangan bosan hidup ae gan
hahahahah


19 Februari 2012 13.31
arie5758 mengatakan...

Menghadapi masalah dg respon positif, akan membuat kita menemukan solusi dg cepat.

Nice share sob, tetap semangat :)


22 Februari 2012 19.21
BLOG HAYARDIN mengatakan...

yayaya...semangat semua....jalan masih panjang...kunjungan pertama nih sobat...salam kenal...


22 Februari 2012 20.59
Fernantha'S mengatakan...

bukan anda yang frustasi gan ? #eaak


22 Februari 2012 22.04
M. Chandra Panjinata mengatakan...

saat frustasi kembali lah ke jalan Allah SWT.....salam hormat sob...


1 Maret 2012 09.44
bocah n mengatakan...

"janganlah engkau keluhkan masalahmu pada tuhan, tapi banggakanlah tuhanmu pada masalah"

wah ini ungkapan yang sangat luar biasa gan..!
Happy Blogging....!


1 Maret 2012 12.54
Fikri mengatakan...

Mantap sekali sob...

yups... membangun mimpi dengan aksi
:-) biar mimpi bukan sekedar mimpi

aku fikri si pemimpi :-D

salam kenal


1 Maret 2012 13.04
ale kaleng mengatakan...

yoi. . . semangat!!!!!!!


6 Maret 2012 14.20

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors