RSS

the wishers and the dreamers


mimpi dan menghayal, kegiatan yang gak jauh beda sih sebenernya  kalo dilihat dari aktifitasnya.
tapi kedua hal itu sebenernya beda.
bener2 beda.
tapi sebelum tahu bedanya, sy mw bertanya nih..apakah anda memiliki cita-cita?
apa cita-cita anda?



dari survey dan pengalaman saya # ceilah :D# kebanyakan orang yang mendengar pertanyaan itu menjawab dengan jawaban seperti ini   "gatau deh, belum kepikir, jalani  apa adanya  aja dulu"

kenapa gatau?? gk punya cita2 ya??
perlu diketahui ,cita2 itu bukanlah janji yang harus ditepati, bukan pula hutang yang harus dilunasi.
cita2 itu kan gratis, jadi rugi dah orang yang gak punya cita2.

seorang ilmuwan muslim (maaf, saya lupa namanya) pernah berkata "kita hidup hari ini karna mimpi dihari kemarin, dan kita mimpi hari ini untuk hidup dihari esok"
jadi,, mulailah bermimpi sejak dini :D 
mimpi lah setinggi tingginya, walaupun tidak tercapai, tapi setidaknya anda memiliki mimpi.
karna hidup dengan sejuta  mimpi yang tak tercapai jauh lebih baik daripada mati tanpa pernah bermimpi.

oke kembali ke judul postingan ini "penghayal dan pemimpi".. keduanya melakukan aktifitas yang sama . apa?? mimpi.
terus bedanya apa??
kalo pemimpi itu orang yang terus berusaha buat menggapai mimpinya
kalo penghayal itu,, mimpi,, mimpi,, mimpi,, mimpi,,dan mimpi gak pake usaha..

a dreamers will design their ideal life and work to achieve their dream.
but a wishers  will wait for a genie to grant their three request like alladin ..

intinya adalah,, mimpilah sebanyak dan setinggi mungkin, dan tetap berusaha , walaupun tidak tercapai,yang penting usaha. karna dibalik usaha terdapat  kepuasan tersendiri.


4 Responses to "the wishers and the dreamers"
KangFarhan mengatakan...

hehehe...lagi menyimak abang yang lagi dream...hehehe
sip dan semangat terus bang


18 Maret 2012 12.52
Ruang inspirasi mengatakan...

Biasanya seiring bertambahnya usia seseorang, maka dia akan semakin takut utk menanamkan Impian gan. Karena terpengaruh pengalaman gagal selama dia hidup. Tapi memang benar, jika hasil yg kita dapat skr itu dari Impian kita yg kita "usahakan" di masa lalu.

Kalau Impian tanpa usaha, kan sama saja mimpi di siang bolong gan :)


19 Maret 2012 21.17
Zero CodeXgigas mengatakan...

kalau saya adalah Dreamer "pemimpi", emang saya suka sama mimpi (dalam keadaan tidur) ^_^


23 Maret 2012 12.27
obat herbal kanker pankreas mengatakan...

oh....jadi pemimpi itu orang yang selalu berusaha menggapai mimpinya


2 April 2012 15.44

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors