RSS

10 orang terakus di dunia


 Waktu adalah uang. Sehingga banyak orang yang menghabiskan seharian hanya untuk bekerja. Mereka tidak lagi memperhatikan pola makan mereka, dan yang lebih buruk lagi, mereka makan dengan tergesa – gesa. Oleh karena itu, banyak sekali restaurant fast food mulai bermunculan. Menu yang ditawarkan restaurant fast food pun tergolong tidak sehat, seperti junk food. Makanan – makanan seperti itu walaupun rasanya enak di lidah, namun ternyata memiliki kadar lemak yang tinggi. Sehingga bila kita tidak rajin berolahraga dan tidak dapat mengontrol nafsu makan kita, tubuh kita akan menjadi timbunan lemak dan sarang penyakit.


1. Paul Mason


odee.com
Paul Mason adalah seorang pria berusia 50 tahun yang berasal dari Inggris. Paul pernah tercatat sebagai pria tergemuk dengan beratnya yang sebesar 444,5 kg. Namun ia telah melakukan operasi sedot lemak sehingga beratnya menjadi 255 kg. Ia menyalahkan teknik diet yang ia lakukan, yaitu diet 2000 kalori sehari. Diet ini menjadi salah satu penyebab kegemukannya. Ia pun menyalahkan Badan Kesehatan Nasional Inggris karena telah melarangnya menemui spesialis gangguan makan ketika beratnya lebih dari 181 kg.


2. Manuel Uribe


odee.com
Manuel Uribe adalah seorang pria yang lahir pada tanggal 11 Juni 1965 di Monterrey, Nuevo León, Mexico. Ia terkenal sebagai penderita obesitas paling parah yang pernah tercatat dalam sejarah. Pad tahun 2001, beratnya mencapai 597 kg dan menyebabkan Uribe tidak dapat bergerak dari tempat tidurnya. Dengan bantuan dokter dan ahli nutrisi, Uribe akhirnya dapat menurunkan sepertiga dari berat badannya, yaitu sekitar 180 kg. Ia juga mengikuti diet `Zone`. Uribe menarik perhatian dunia ketika tampil dalam sebuah acara televise ,dalam siaran Televisa. Uribe pun masuk dalam kategori Pria Terberat dalam sebuah film dokumentasi. Dokumentasi tersebut berisi tentang hidupnya yang tidak dapat bergerak dari ranjangnya dan usahanya mengusir penyakit dan memperoleh kembali hidup sehat. Sayangnya, sebuah laporan menyatakan bahwa Uribe telah meninggal pada tahun 2009.

3. Robert Earl Hughes


odee.com
Robert Earl Hughes (4 Juni 1926 – 10 Juli 1958) hanya berusia 32 ketika meninggal dunia. Selama masa hidupnya, ia tercatat sebagai manusia yang paling berat yang pernah ada dalam sejarah dunia. Penyebab kegemukannya ini adalah kelenjar hipofisisnya tidak dapat berfungsi. Ukuran dadanya hanya sekitar 3,15 meter dan beratnya mencapai 486 kg. Pada usianya yang ke-6, beratnya mencapai 92 kg. Dan ketika usianya 10 tahun, timbangannya bertambah menjadi 171 kg. Ketika meninggal, timbangannya sudah menunjukkan angka lebih dari 500 kg.
Ketika Hughes dewasa, ia tampil di depan umum  pada acara karnaval. Ia juga diminta tampil pada acara TV Ed Sullivan, namun ia tidak pernah datang. Pada tanggal 10 Juli 1958, ia didiagnosis menderita penyakit campak yang kemudian berkembang menjadi uremia. Penyakit inilah yang menyebabkan kematiannya di Baylis,Illinois.

4. Kenneth Brumley


odee.com
Kenneth Brumley tercatat sebagai Ayah terberat di sebuah film dokumentar yang berjudul “BodyShock documentary : Half Ton Dad”. Ia memiliki 4 orang anak. Berat Kenneth mencapai 468 kg. Dalam film dokumenter tersebut, Kenneth menyatakan bahwa ia sudah tidur – terikat selama 4 tahun. Kemudian ia diterima sebagai pasien yang boleh melakukan operasi pemotongan lambung di Rumah Sakit Renaissance di Houton, Texas. Untuk memindahkan Kenneth ke Rumah Sakit, para kru pemadam kebakaran harus membobol dinding kamarnya dan membawanya turun ke bawah. Tidak ada pintu yang muat untuk dilewatinya. Di Rumah Sakit Renaissance, Kenneth dirawat oleh sebuah tim spesialis yang juag telah merawat Renee Williams. Renne adalah wanita terberat saat itu. Langkah pertama yang harus dilakukannya adalah diet yang dibatasi sebanyak 1200 kalori per hari, dimana akhirnya ia dapat menurunkan berat badannya sebanyak 76 kg dalam waktu 40 hari.

5. Michael Hebranko


odee.com
Michael lahir pada tanggal 14 Mei 1953 adalah salah satu penderita obesitas yang parah. Setelah dirawat di Rumah Sakit St.Luke di New York, berat badan Michael turun dari 411 kg menjadi 90 kg. Ukuran pinggangnya pun menyusut dari 290 cm menjadi hanya 91 cm dalam waktu 19 bulan! Dengan bantuan instruktur fitness dan ahli diet Richard Simmons. Keberhasilannya ini tercatat dalam Guiness Book of World Record sebagai penurunan berat badan yang paling banyak pada tahun 1990. Michael kemudian mengadakan tur keliling Amerika untuk membagikan pengalamannya dan mempromosikan Richard Simmons. Michael juga sempat tampil pada beberapa acara TV komersial seperti The Howard Stem Show dan The British Chat Show di Wogan pada tahun 1990.

6. Mayra Rosales


odee.com
Mayra Rosales adalah seorang pembunuh anak dengan berat badan 455 kg. Rasanya wanita seberat itu tidak mungkin untuk membunuh seorang anak, demikian hasil pengadilan Negara Bagian Texas atas tuduhan yang diberikan pada Mayra pada tahun 2008. Mayra telah dituduh membunuh keponakannya yang berusia 2 tahun. Namun, ia terbebas dari tuduhan itu setelah pengadilan menyatakan bahwa Mayra terlalu berat untuk dapat membunuh seseorang. Bahkan menggerakkan badannya saja sudah susah, apalagi membunuh.

7. Jon Brower Minnoch


odee.com
Jon lahir pada tahun 1941 dan meninggal pada tahun 1983 di Pulau Bainbridge, WA. Beratnya lebih dari 635 kg pada tahun 1979. Butuh setidaknya 13 orang untuk memindahkannya dari ranjang. Dahulu, Jon bekerja menjadi supir taksi. Beratnya terus bertambah hingga akhirnya Jon dinyatakan tidak dapat melakukan aktivitas karena cacat. Diet ketatnya membuatnya melemahkan ototnya sehingga Jon berada di ambang kematian. Jon meninggal pada tanggal 10 September 1983. Jon meninggalkan kedua anaknya dan seorang istri dengan berat hanya 50 kg, yaitu Jeannete.

8. Terry Smith


odee.com
Terry disebut sebagai wanita paling gemuk dengan beratnya sebesar 317 kg. Ia sedang berusaha menurunkan beratnya setelah diberitahu oleh dokternya bahwa obesitas dapat menyebabkannya meninggal dunia. Terry yang tinggal di kamarnya di Ohio sama sekali tidak bisa bergerak, berdiri, atau bahkan berguling. Ia dinyatakan sebagai wanita tergemuk pada tahun 2010. Terry sangat bergantung pada suaminya, Myron (44 tahun) untuk melakukan segalanya bagi Terry. Ketika Terry masih berusia 20 tahun, beratnya sudah mencapai 114 kg , namun Terry masih aktif sebagai perawat kesehatan mental selama 20 tahun. Terry sering membantu orang untuk mencuci, makan, mandi, dan memakaikan pakaiannya. Terry sekarang mulai berolahraga dan makan yang sehat agar nyawanya tidak terancam.

9. Dzhambik Khatokhov


odee.com
Seorang anak laki – laki berusia 11 tahun yang dikenal dengan nama Jambik ini berasal dari Kabardino-Balkaria, Russia. Beratnya mencapai 147 kg dengan tinggi 158 cm. Kondisi fisiknya ini membuatnya memecahkan rekor sebagai anak tergendut. Ketika Jambik lahir, beratnya seperti anak normal lainnya. Tetapi, di ulang tahunnya yang pertama, beratnya sudah lebih dari 12 kg. Ketika beratnya sudah mencapai 71 kg ketika berusia 6 tahun, ia harus berdiet terhadap bubur dan es krim.
Tetapi ibunya Jambik yang bernama Nelya (42 tahun) menganggap bahwa Jambik hanya bertumbuh sebagaimana Tuhan telah menciptakannya. Jambik mempunyai hobi bergulat dan ia lakukan sebanyak 5 hari dalam seminggu dan juga menyukai berenang. Jambik mengaku bahwa ia ingin menjadi olahragawan atau bahkan Juara Olympic. Jambik sangat populer di Russia dan sering tampil di acara TV. Jambik menjadi semakin terkenal setelah tampil dalam salah satu acara TV di Inggris. Serial berjudul BodyShock ini menjulukinya “Anak lelaki terbesar di Dunia”. (oddee/jow)

10.Orang aneh


Nah, ini dia gan, walopun kagak segemuk dan segendut orang2 yang diatas, tapi rakusnya sebelas duabelas dah..
liat aja , berapa uang yang dipake  buat bayar tu spageti, ciken filet, burger, 2float,  apa mungkin lagi .. 
ortunya bangkrut gak ya melihara anak macem ini ?? * plak
but i love her so damn :D





2 Responses to "10 orang terakus di dunia"
iklan baris gratis mengatakan...

nice blog sob. happy blogging :)


5 September 2012 pukul 19.14
Muhammad Wildan mengatakan...

Wah... lagi kasmaran... Eh btw dia tmbh gendut ya?


6 September 2012 pukul 12.21

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors