RSS

AKU MASIH SAMA



AKU MASIH SAMA
OLEH:ABM

Sepertinya aku terlalu menginginkannya
Hingga kubiarkan egoku melukainya


Entahlah..
Aku masih sama.
Berharap secercah rasa menjadi bermakna.
Yah. Walau aku layaknya angin penyeling harinya
Namun yang kupunya tulus adanya.

Entah luka apa lagi yang mungkin datang
Aku masih akan mencintainya
Tak surut dan selalu pasang
Dengan rasa yang hampir merajut asa

Kini aku bercakap pada hati
Berjanji tuk tak lelah menanti
Walau nanti kudapati luka dari apa yang terjadi
Walau nanti kenyataan tak seindah fantasi
Untukku dan cinta dalam hati

Tetaplah wajah ini ceria
Memasang senyum bahagia
Meski di dalam tertahan air mata
Atas namanya dan kenangan yang ada


3 Responses to "AKU MASIH SAMA"
Irischa Pramesti Anindito mengatakan...

Dalem sekali solong ini wkakakak


28 November 2012 pukul 23.32
World in word mengatakan...

keren~ :D


1 Desember 2012 pukul 14.17
FENOPAD mengatakan...

wkwkwkwk dari dulu begitulah cinta deritanya tak kan prnah ber akhir xixixixi


7 November 2013 pukul 00.18

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors