RSS

apa reaksimu saat melihat cewek cantik??


Apa yang kamu lakukan saat melihat cewek cantik melintas di depanmu? dan cewek itu sangat menarik perhatian kamu. Kebanyakan cowok cuma bisa diem tanpa berani menyapa cewek tersebut. Mereka mungkin berfikir, “Siapa Gue?” gue ini cuma cowok biasa yang nggak ganteng, nggak keren, nggak banyak duit, pokoknya macem-macem aja fikirannya. Ada lagi sebagian cowok yang takut jika menyapa cewek cakep yang belum dikenalnya akan dianggap SKSD (Sok Kenal Sok Deket), atau merasa takut karena mereka berpikir kalau cewek cantik pasti sudah ada yang punya. Pada intinya hampir rata-rata cowok (kecuali Playboy) merasa minder/takut untuk menyapa cewek cantik yang menarik perhatiannya.

Mereka takut dengan bermacam alasan yang pada intinya membuat mereka menyia-nyiakan kesempatan emas untuk berkenalan dengan cewek yang ditaksirnya itu. Pasti nggak enakkan kalau kamu membiarkan si dia berlalu gitu aja dari hadapan kamu? Padahal mungkin kamu merasa cewek tersebut adalah type kamu banget. Yang lebih menggelitik adalah jika cewek tersebut memberi signal sama kamu, tapi kamu cuma diem seolah cuek bebek, padahal dalam hati kamu pengen banget kenal sama dia.

Kalau kamu pengen kenalan dan memikat cewek, hilangkanlah rasa rendah diri kamu. Pokoknya PD (Percaya Diri) aja MEN! Memang sulit untuk menumbuhkan rasa PD, karena mungkin kamu belum tahu rahasia/trik dalam seni memikat cewek. Kalau saja kamu tahu gimana caranya, otomatis rasa percaya diri kamu bakal tumbuh dengan sendirinya. Apakah kamu pernah berfikir kalau cewek itu sebenarnya menanti ada seseorang menyapanya? Ya rata-rata cewek memang begitu, namun kebanyakan cowok malah takut untuk memulai sapaan

kesimpulannya:

Menurut sejarah sejarah yang sudah tnyata terjadi, cewek itu sangat suka disanjung, jadi untuk memberi dia kesan pertama yang baik sama kita, intinya jangan lupa beri dia sanjungan. Memang kalau belum terbiasa bakal kaku untuk mengucapkan kata-kata sanjungan tersebut, oleh karena itu kamu perlu banyak berlatih. Coba deh setiap ketemu perempuan (siapa saja), usahakan kamu bisa memberi dia pujian yang baik. Cewek sangat suka kalau ada cowok yang memuji fisiknya, hal itu akan membuat dia senang dan lebih percaya diri. Coba bayangkan kalau cewek sudah merasa senang lantaran kamu telah membuatnya lebih percaya diri, apakah kamu bakal didampratnya? Nggak mungkin kan? Jadi nggak usah sungkan lagi. Memang terkadang ada cewek yang moodnya lagi error bakal marah ketika kamu tiba-tiba datang terus muji-muji dia, bahkan aku sendiri pernah kena tampar karena hal itu. Tapi nggak usah takut! Segera lupakan kejadian itu! Kamu mesti berjiwa besar! Karena hal itu cuma membuat muka kamu merah untuk beberapa menit, dan setelah segar kembali kamu bisa berkenalan lagi sama cewek-cewek yang lain, beres kan? Siapa tahu salah satu diantara mereka adalah jodoh kamu.


4 Responses to "apa reaksimu saat melihat cewek cantik??"
Anonim mengatakan...

ory ato copas?? ato gbungan kduax??

ringan tp ngena ni nak....ngena sma nasibnya si punya blog :D ringan n lucu!!!


Ttaplah mnulis apapun yg ingin ditulis!!!


29 November 2011 23.50
ABC blog mengatakan...

nyampur bu.. hehe
apanya yg ngena sama adminnya bu??


1 Desember 2011 19.57
gentha wardana mengatakan...

just the way u are !
100 % ammar tulisan ini. hahahaw


3 Desember 2011 14.16
Anonim mengatakan...

pake nanya lg......!!!!

tu baca ulang tlisan sndri anakku!!

:D


3 Desember 2011 17.28

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors