RSS

cinta butuh kata gombal


cinta sering dikaitkan  dengan benda semu atau benda mati..  hal ini sering dilakukan oleh para gombalerz.
percaya atau tidak cinta itu butuh kata gombal dan romantis..
namun satu hal yang jarang disadari sama para gombalers nih.. ngegombal itu bukannya malah bikin cewe kagum,, yang ada,, cewe2 ngakak ngetawain .. XD

seperti beberapa cnth gombal dibawah ini nih,, saya ajja yang cowo mau ngakak baca,, apa lagi cewe :
===================================================
Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku
sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu

===================================================
KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti..

===================================================
Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu.

 ===================================================
kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…
===================================================
segitiga punya 3 titik ujung…segiempat punay 4 titik ujung…aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!


===================================================
ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku.

 ==================================================
Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, gak akan pernah turun,
malah selalu naik..Walaupun zman SBY BBM turun 3x..hehe
===================================================
ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk siang hari...
BIntang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk selamanya...

===================================================


Dari seluruh Gombal di atas hanya ada 1 Gombal Yang Paling dalam dan kisah Nyata buat saya dan mungkin juga kisah nyata para pembaca semuanya.

Akan tiba saatnya di mana kita harus berhenti mencintai seseorang bukan karena kita putus asa mencintainya, melainkan karena kita menyadari bahwa orang yang kita cintai akan lebih bahagia apabila kita melepaskannya.




PERINGATAN KERAS : GOMBAL BISA MEMBUAT ORANG MELAYANG DAN MUNTAH JIKA BERLEBIHAN..^_^   


3 Responses to "cinta butuh kata gombal"
Anonim mengatakan...

Postngan PERTAMA yang bikin bu guru NGAKAK Nak!!!
bacanya tengah malam,,bkin bu guru ngebuka kmbali tugas yg sdh malas dkrjakan, ni krn trlnjur ilang ngantukx!!!

quotes yg pling akhir bnar tu gombalan bkinan sndiri>>>gak nge-quotes dr yg lain??? Dah dpraktkkan blm??? :D

Makasih dah bantu bu guru utk melek ngrjain tugas!!! hohoho


14 November 2011 22.42
ABC blog mengatakan...

blm praktiknya bu .. susah .. hehe
wkwk.. sama2 bu .


15 November 2011 19.28
Anonim mengatakan...

dicoba gih.....
bs jd dianggap susah krn blm dicoba!!!

yg pnting skrng,,,jgn smpai ngrusak prshbatan yg sdh ada dr dulu n prstasi hrs jalan trus,,nulis jg trus diasah,,,biar isix ringan2 kyk gini dlu!!! biar mkin mantap ke dpanx,,,ada bakat jd author ni Mar!!!

Smangat!!!


15 November 2011 21.18

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors