RSS

kenapa orang suka merokok?



tidak hanya di mobil, Di pesawat, di kereta dan ditempat-tempat umum banyak juga peringatan yang serupa. Dilarang merokok. Tapi kenapa yah masih banyak orang yang melanggar dan acuh dengan peringatan tersebut.?? Saya mencoba mencari tahu apa alasan 'misterius' yang membuat orang tetep mempertahankan kebiasaan yang jelas-jelas secara penelitian medis sangat tidak menyehatkan. 

Dari hasil hunting didapatkan beberapa alasan kenapa orang senang merokok antara lain :
  • Merokok konon dapat mengurangi resiko kematian, karena sangat juaang sekali diberitakan orang meninggal dalam posisi merokok.
  • Menghindarkan dari perbuatan jahat, karena jarang sekali orang membunuh, berkelahi, mencuri sambil merokok.
  • Baik untuk basa basi dan keakraban, misal nih kalo ketemu orang yang baru kita kenal bisa kita tawarkan rokok,, coba kalo kita tawarkan uang.. kan nggak lucu.
  • Memberikan tambahan lapangan kerja bagi jutaan orang antara lain Buruh pabrik rokok, Supervisor pabrik rokok, Sopir pabrik rokok, Dirut pabrik rokok, Pedagang asongan, Perusahaan farmasi khususnya obat batuk, Dokter dan masih banyak lagi.
  • Membantu pembuatan film agar terihat lebih keji dan jahat saat adegan penjahat menyundut rokok ke jagoannya... 
  • Menambah kenikmatan. Sungguh nikmat ngopi disore hari, sambil makan pisang goreng di penggir pantai menikmati sunset. Apalagi sambil merokok... 
  • Kata para perokok...Penelitian menyebutkan bahwa perokok pasif lebih berbahaya dibanding dengan perokok aktif, maka dari itu aktiflah merokok!
Hmm... alasan-alasan diatas mungkin baru beberapa saja. Tentu masih banyak alasan-alasan yang lain bagi para perokok yang ingin membuat pembenaran terhadap kecintaannya terhadap nikotin.
tapi.,, bagi temen2 ,, jangan coba2 ngerokok ya.. dont try at home !!!
Sah-sah saja merokok.. tapi sekali lagi.. pliiss kalo ngerokok asap dan abunya  ditelan juga yah....


0 Responses to "kenapa orang suka merokok?"

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors