RSS

blog do follow dan no follow


Blog sederhana saya ini saya pasang dofollow sebagai bentuk penghargaan dan hormat saya kepada rekan-rekan yang telah memberikan Komentar.Tujuan dan Manfaat buat teman-teman Blogger apa y??baik yang meninggalkan jejak dengan komentar pada tiap postingan maupun trackback ataupun postingan yang menyertakan link pada salah satu postingan blog ini akan mendapatkan backlink secara otomatis sebagai link penghargaan saya terhadap teman saya yang sudah terlebih dahulu tukaran Link maupun untuk rekan-rekan blogger lainnya yang belum tukaran Link dengan saya.

Intinya semakin banyak Link sobat masuk ke Blog yang menganut sistem dofollow dan memberikan Komentar akan semakin kokoh dan kuat juga pondasi Blog anda di mata Gooegle.So terserah teman-teman mau cuma sekedar mampir baca boleh, mau cuma sekedar minum kopi dan makan pisang goreng silahkan, mau sekedar isi buku tamu untuk menjalin silahturahmi juga boleh kok.

keuntungan menggunakan system do follow adalah  alexa rank blog akan naik karna banyak komentar.
namun perlu diketahui, google kurang menyukai blog do follow, karna setiap ada komentar di postingan anda, artinya semakin banyak jumlah blog yang anda follow, hal ini membuat page rank google akan menurun.

sekarang tinggal anda yang menentukan, mau do follow atau no follow


0 Responses to "blog do follow dan no follow"

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors