RSS

lupakan sang mantan


apakah diantara kalian ada yang kesel sama mantannya??
saya berani jamin, pasti ada.
kalau kalian kesel, kasi buat saya ajah ya  .. hehe
becanda sob, bagi kalian yang kesel sama mantannya, nih ada tips buat lupain dia:







1. Cara Pacar Lagi
Sesuai dengan lagu ST12 cari pacar lagi adalah yang paling jitu untuk melupakan sang mantan pacar. Saya ibaratkan saja bila seorang terkena gigitan ular yang beracun dan tidak ada penawarnya lagi maka jalan satu-satunya adalah cari ular yang sejenis untuk mengeluarkan racun tersebut. Mungkin perumaannya agak konyol dan sedikit ekstrim ya...haha..Sebenarnya hampir mirip dengan putus cinta yang mungkin sulit sekali melupakan mantan yang selalu setiap hari ada buat kita, jalan yang terbaik adalah mencari lagi untuk melupakan sang mantan pacar.

2. Simpan atau Buang Semua Barang Yang Mengingatkannya
Tips yang nomer 1 di atas tak akan ada gunanya kalau tidak di tunjang dengan beberapa trik yang jitu lain. Pasti barang smantan kita atau apalah itu yang bisa mengingatkan pada sang mantan sebaiknya di buang saja tapi kalau masih sayang ma barangnya di simpan dulu deh yang penting gak lihatan mata kita yang bisa membuat kita terus memikirkannya. Contohnya saja foto sang mantan bisa di ganti dengan foto sendiri atau foto saya kalau mau. : D

3. Mengingat Kejelekannya
Kejelekan disini bukan berarti mengingat wajahnya yang jelek (ga bakalan ada sepertinya yang ngakuin pacarnya jelek), tapi inget-inget jeleknya apa dari mantan kita mungkin kelakuannya yang suka selingkuh atau lirik-lirik cewek lain, atau bisa juga mungkin kepalanya yang botak...wkwk...Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk membentuk rasa sayang yang sebelumnya pernah ada benjadi rasa ilfil atau bahkan bisa dibilang cara untuk mematikan rasa untuk mantan kita.

4. Memperbanyak Teman
Nah ini tips yang paling saya suka. Perbanyaklah teman untuk mengisi ataupun sekedar refreshing menghilangkan penat yang ada. Jika anda orang yang supel dan mudah bergaul pastinya sangat mudah untuk mencari teman tetapi jika anda orangnya kurang bisa bergaul tidak ada salahnya mulai sekarang anda rubah diri anda sendiri sebagai individu yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

5. Ikhlas
Mungkin terkesan pasrah kalau kita ikhlas, tapi sebenarnya kita bukan pasrah tetapi kita sedikit memberikan waktu yang menjawab. Memang sangat sulit pastinya untuk ikhlas dan juga terkesan sedikit kelamaan tetapi jika bisa melakukan ini pastinya beban yang ada semakin ringan. Sekali-kali kita bisa mencoba belajar ikhlas dan biarkan waktu yang menjawabnya.
 
6. cara jitu
cara yang ke 6 ini adalah cara yang paling jitu buat lupain mantan.. 
cara ini dilkukan kalau 5 cara diatas udah gak bisa mempan lagi.
gimana caranya??
mudah, berdiri di depan dinding rumah anda, fokus kan pikiran anda sambil mengingat kesalahan mantan anda
setelah itu, baru deh jedotin kepala kalian sekeras mungkin sampai amnesia, dijamin gak bakal inget lagi deh sama mantan.. haha
tapi resiko tanggung sendiri yah
inspiration source:http://visang.blogspot.com/




3 Responses to "lupakan sang mantan"
Sevina Rahmi mengatakan...

eehhm..taudah yang punya sedikit accident ma mantannya:D


10 Desember 2011 17.15
gentha wardana mengatakan...

*dipaksa comment
ingat kejelekannya ?? kok nyakit yaa.
jangan cuma ingat kejelekan mantan saudara saudara!
itu ntar bukannya bikin kita ngelupain dia, tapi malah emosi terus jadi musuhan sama dia.

caution : mas admin, inget camkan comment saya ini! hahahaha


10 Desember 2011 18.43
Sevina Rahmi mengatakan...

haahhahaa setujuuu!!!


22 Desember 2011 21.02

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors