RSS

survei membuktikan


para blogger pasti senang saat melihat statistik blognya melonjak ke atas kaya mounteverest, sebaliknya ia pasti akan kecewa melihat statistik itu  terjun bebas ke samudra pasific.
namun lonjakan itu terjadi tidak setiap saat . hal tersebut dapat  dikarnakan  blog milik blogger jarang di update , atau bisa juga dikarnakan postingannnya kurang menarik perhatian pengunjung..

saya juga seringkali bingung memikirkan artikel yang akan saya posting.
apa ya yang bisa menrik perharian ya??
setelah melakukan survei , baik dari surfing di internet, maupun pengalaman sendiri.
bisa disimpulkan bahwa artikel yang bertema teknology dan cinta yang paling mencuri perhatian para pengunjung yang bukan manusia blogger.
setiap kali saya melakukan blog walking, kedua tema artikel tersebut pasti mendapat komen dari para pengunjung.
jika anda masih belum percaya, anda harus mendengar kisah saya #ceile.
setelah cukup lama saya tidak mengurus blog saya #walaupun saya belum lama membuat blog sih.
saya pun log in ke akun blog saya, dan mengecek statistiknya. apa yang terjadi?? bisa dipastikan kalau pengunjungnya hanya secuil. lalu, berhubung saya mendapat ilham dari ilahi, saya pun menerbitkan postingan bertema cinta. setelah beberapa jam berlalu, saya kembali mengecek statistik blog saya, dan hasilnya , diagram yang ada berhasil menembus angka seratus.
setelah saya pikir2, ternyata banyak orang indonesia otaknya berisi CINTA. hehe


0 Responses to "survei membuktikan"

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors