RSS

Award dari sahabat


selamat pagi semua... ohaiyo gozaimasu..
setelah blog ini terlantar beberapa hari karna kesibukan atau tepatnya derita seorang pelajar yang mau ujian :D.. akhirnya setelah saya membuka dasbor sya melalui perpustakaan sekolah tercinta, yang sedikit menyebalkan., saya bisa mengambil award yang di berikan oleh sahabat blogger..
terimakasih saya ucapkan kepada kang iman yang telah memberikan award kepada saya.. :D
nah ini dia ni awardnya... :


nice award.. semoga dengan adanya award ini, persahabatan antar blogger semakin erat meskipun ada setan datang menggoda.. :D
oke,, saatnya untuk memberikan award kepada sahabat blogger yang lain :
  1. jejak bocah
  2. dunia sharing
  3. anak bali
  4.  tonny's blog
  5. fahran log
  6. Putu 18
  7. abstrack
semoga tmen2 diatas pada mau ngambil award nya..:)
#harapan seorang newbe :D


8 Responses to "Award dari sahabat"
Unknown mengatakan...

asyik pertamax..amankan dulu :)


10 Januari 2012 pukul 10.23
Unknown mengatakan...

Boleh saya jemput sekerang award bang hehe..makasih banyak bang, semoga makin erat persahabatan ini :D


10 Januari 2012 pukul 10.24
Dadang herdiana mengatakan...

Selamat kawan semoga sukses slalu dengan blog nya dan mendapat award lainnya :)


10 Januari 2012 pukul 10.29
mas debby mengatakan...

Selamat ngblog gan??jgn lupa mampir follow n like...


10 Januari 2012 pukul 13.34
Unknown mengatakan...

Lho, perasaan saya dah komen disini? koq gak ada ya..jgn2 saya lupa publish atau lupa nulis hehe atau masuk spam ni sobat :)
ohya, kemarin kalau gak saya sy datang menjemput award ini sobat :)
saya ambil ya..makasih sudah mempercayakan pada blog sy untuk disampaikan ke blogger lain.

Happy blogging


10 Januari 2012 pukul 16.03
arie5758 mengatakan...

Yang membuat award ini keren juga ya kasih nama... "the seven shadow". mungkin aja terinspirasi dari pilem ninja kali ya hehehe...

Selamat buat yg membagi award dan yg menerimas, moga makin semangat dalam mengeblog ria :)


15 Januari 2012 pukul 21.22
Indonesia Ku mengatakan...

selamt gan atas awardnya..smg tambah semangat...salam..


23 Januari 2012 pukul 13.40
admin mengatakan...

selamat sob, moga bisa mendapat award lainnya..
oiya follow balik ya sob, Q dah follow ni blog.. thanks


23 Januari 2012 pukul 17.58

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors