RSS

sadarlah,jangan salahkan tuhan


bagi anda yang selalu menyalhkan tuhan, sebaiknya hilnagkna kebiasaan tersebut sambil membaca cerita berikut :

hari itu terjadi hujan yang sangat deras di suatu kota . hujan tak kunjung berhenti dari pagi hingga malam menjelang. kota itu pun sedikit demi sedikit mulai di rendam air alias banjir.

karna khawatir akan terendam, penduduk kota itu pun mulai berkemas dan meninggalkan kota.
kecuali satu orang.. ia berkata “Tuhan akan menyelamatkanku karena aku memiliki iman.”

benarlah,, Sebuah mobil jeep datang untuk menolongnya, namun  pria itu menolak dengan mengatakan “Tuhan akan menyelamatkanku karena aku memiliki iman.”
Tingkat ketinggian  air pun bertambah tinggi , lalu pria itu pergi ke lantai dua rumahnya. tidak lama kemudian , sebuah perahu karet yang berisi regu penolong datang untuk membantunya. Sekali lagi ia menolak dengan mengatakan, “Tuhan akan menyelamatkanku karena aku memiliki iman.”
Air terus naik lalu pria itu naik ke atap untuk menyelamatkan diri. Sebuah helikopter datang untuk menolongnya, tetapi ia mengatakan, “Tuhan akan menyelamatkan aku. Aku memiliki iman.” air pun terus bertambah tinggi, hingga lelaki tadi tidak dapat menyelamatkan dirinya lagi. ia pun akhirnya mati tenggelam
Ketika dia mencapai dunia akhirat ia marah dan bertanya kepada Tuhan, “Aku memiliki iman yang lengkap kepadaMu. Mengapa Engkau mengabaikan doa-doa saya dan membiarkan aku tenggelam?.” Tuhan menjawab, “Anda pikir siapa yang mengirimkan jeep, perahu karet, dan helikopter?”
jadi, mulai sekarang,, kita harus menghilangkan kebiasaan menyalahkan tuhan, karna sesungguhnya tuhan selalu ada untuk kita, hanya kita yang tidak menyadarinya.


4 Responses to "sadarlah,jangan salahkan tuhan"
district16 mengatakan...

bener gan
tidak baik menyalahkan Tuhan,Tuhan sudah memberi semuanya kita diberi tanggung jawab untuk mengolah dan memelihara semua itu jadi klo ada kjadian seperti di atas jelas salah kita krn kita tidak bisa mengurusnya dg baik


17 Januari 2012 20.04
Tyo mengatakan...

Bener bos..
Jangan pernah bilang "why me, God?"...
Ntar dijawab ma Tuhan : "Why not...?"

Happy blogging...


17 Januari 2012 20.10
GstarCreation mengatakan...

Memang benar bro..
Tuhan selalu ada buat kita, cuman kita kurang peka terhadap pertolongannya itu

Nice article


18 Januari 2012 21.49
Pradika mengatakan...

Emang banyak manusia yang belom sadar gan


23 Januari 2012 11.29

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors