RSS

follower ke-100


malem2 buka blog saya yang masih jarang terurus,, tiba2 sedikit melongo ngeliat follower yang udah seratus.
jingkrak jingkrak jingkrak .. # lebay.. :D

ucapan terimakasih saya ucapkan kepada teman2 blogger yang sudah mau follow and follow balik blog ini..
 kepada follower ke 100 saya,, sweetyamore ,, makasi udah jadi yang ke seratus .. hehe
ane langsung follback deh .. dijamin.. :D
satu lagi ucapan terimakasih yang segede-gedenya saya ucapkan kepada kak iman ,, karna kebaikan hatinya yang mau mengajarkan and membagi tips blogging ke saya :D
kayaknya cuma sampe disini aja nih..
sekali lagi buat semuanya terimakasih =}


6 Responses to "follower ke-100"
district16 mengatakan...

wuih keren gan 100 followers :D
jdi motivasi buat semangat blogging :)


25 Januari 2012 pukul 20.07
Taufiq Azhari mengatakan...

selamat ya gan :D


25 Januari 2012 pukul 20.14
iman@sampeweweh mengatakan...

asek nama saya nyangkut :D


25 Januari 2012 pukul 20.23
Anonim mengatakan...

kayaknya diriku yang jadi follower ke 100 yach ..hehe


28 Januari 2012 pukul 13.41
Fernantha'S mengatakan...

ARMAN :O


8 Februari 2012 pukul 23.02
Yasir Utomo mengatakan...

hebat nih followersnya sudah sgtu bnyak. selamat ya. :)


11 Februari 2012 pukul 17.51

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors