RSS

kalo blog kaya facebook, dan kalo facebook kaya blog


waktu buka fb,, tiba2 pengen buka profil seseorang..
dan waktu buka profilnya,, tiba2 dapet ide buat ngepost..# gila,, buka profilnya ajak bisa dapet berkah :D
seandainya facebook bisa kaya blog dan blog kaya facebook.. apa yang akan kamu lakukan ya?? :D
yang jelas saya gk tau, tapi kalo saya bakal ngelakuin hal2 berikut
tapi ngomong-ngomong,, judul yang saya buat sepertiny terlalu panjang deh :D


kalo blog kaya facebook   yang bisa nge-like status orang,,saya pasti bakal  nge- like semua postingan2 mu  bahkan yang udah berdebu sekalipun bakal saya like ,, pokoknya semua deh.

kalo blog kaya facebook yang bisa nyolek pengguna facebook lain,, saya bakal nyolek blog mu tiap hari selama saya ol ,, sampe menuhin notif blogmu :D

kalo facebook kaya blog yang  bisa ngeliat statistik pengunjungnya,, pasti setiap kamu ngeliat statistik facebookmu,, kamu bakal kaget gara2 banyak yang visit walaupun gak tau siapa yang visit..

kalo facebook kaya blog yang bisa follow blog lain,, semua akun yang saya punya,, saya pake buat follow  facebookmu deh..

nah ini dia yang paling penting ,kalo facebook kaya blog yang punya buku tamu  ,,saya bakal isi buku tamu di profil facebookmu  setiap saya buka profilmu ,, mungkin kamu bisa bosen ngeliatnya..
tapi ini penting banget,, supaya kamu tau kalo saya suka buka profil kamu yang setiap saya buka selalu ketagihan buat buka lagi karna ngeliat propicmu #hahay :D

oke sekian dulu postingan dari saya buat kali ini,, wassalam
happy blogging and facebooking for all  :D


6 Responses to "kalo blog kaya facebook, dan kalo facebook kaya blog"
Sevina Rahmi mengatakan...

cieeeehhh~~ :D
MancAB!:P absatrak oooo laaalaaaa #sing


25 Januari 2012 pukul 21.54
My Laboratorium mengatakan...

Keren sob pemikirannya :D


25 Januari 2012 pukul 21.55
Muhammad Fikri Fakhrezy mengatakan...

blog satu di utamakan :D haha .
nice gan.. tlg support blog sya ya :D


26 Januari 2012 pukul 22.07
duniasharing mengatakan...

hehhehehe.. intinya kalau ya :D

pengennya gitu si gan hahahah..


27 Januari 2012 pukul 15.54
Aditya Nugroho mengatakan...

gimana gan????


28 Januari 2012 pukul 22.11
outbondmalang mengatakan...

semangat sore gan jangan lupa berkunjung ke blog ane gan trimakasih...


9 Februari 2012 pukul 16.49

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors