RSS

kontroversi iwak peyek


Wah lagi heboh-heboh nya nih kontroversi tentang lagu iwak peyek (kenapa kontroversi? ) cekidot.

Lagu iwak peyek sendiri populer setelah dinyanyikan oleh trio macan, setelah trio macan sukses membawakan lagu tersebut muncul berbagai kecaman tentang hak cipta dari lagu tersebut salah satunya dari  AREK BAND yg mengklaim telah lebih dulu menyanyikan lagu iwak peyek dan juga H.imron yg  mengklaim menciptakan lagu iwak peyek ini. Pihak dari Trio macan dan Arek band sendiri sudah berdamai…tapi yg menjadi misteri sebenernya siapa sih yg punya lagu ini ?????.
reff lagu iwak peyek ini sama persis nadanya dengan lagu dari grup band Cock Sparrer yg judulnya Take ‘Em All, kalau ga percaya temen** bisa download lagu nya DISINI  atau DISINI 
selain itu, lagu iwak peyek ini juga pernah dijadikan sebagai  lagu bagi para supporter club sepakbola olympiakos
nah kan jadi tambah bingung .. siapa yang jiplak nih ??
untuk lagu Iwak Peyek versi trio macan download DISINI dengerin dech sendiri lagunya, bandingkan dengan cock sparrer ,pas di reff nya emang sama persis, jadi sekarang dah terkuak kan siapa yg udah njiplak nih lagu :D


2 Responses to "kontroversi iwak peyek"
Anonim mengatakan...

sip.. sedot


27 April 2012 pukul 09.11
afan mengatakan...

mungkin bukan hanya di indonesia, banyak lagu2 yang dinilai kontroversi dari segi hak cipta. maklum omsetnya bisa menggila :)


2 April 2013 pukul 16.51

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors