RSS

kucing tak pernah bunuh diri


selamat pagi agan agan.. *waktu nulis ini masi pagi  gan :D
oke , kira2 knp saya nulis artikel kaya gini gan?
ya, soalnya saya prihatin , prihatin sekali. akhir2 ini  di televisi ataupun di media massa banyak berita mengenai bunuh diri.
bunuh diri terjadi karna desakan- desakan suatu masalah yang dirasakan cukup barat, dan kurangnya rasa perjuangan masing2 orang. oleh karna itu gan, banyak yang bosen, capek, lemas, lesu, dan akhirnya gantung diri , semua di dasari dengan anggapan bahwa mereka telah gagal.

nah, seperti  artikel- artikel yang sudah sy tulis sebelum ini, sering kali berisi perbandingan dengan hewan.
kali ini, mari kita perhatikan kucing.

gan, pernah gak liat kucing malem - malem lagi ngincer tikus yang lari bolak balik keluar masuk dapur ?
pasti pernah.
kalo tu kucing gagal nangkep tikusnya, pasti si kucing bakal nyoba nangkep lagi besok.
kalo besok juga si kucing gagal nangkep tikus, dia pasti bakal nyoba lagi lusa, begitu seterusnya sampe si kucing bisa nangkep tu tikus.
nah sekarang, pernah gak agan liat kalo kucing gagal nangkep tikus si kucing masuk dapur terus ngambil pisau dapur n akhirnya nusuk tu pisau ke lehernya ..
dengan kata lain ,kucing gak pernah bunuh diri . gak kayak manusia, dikit2 gantung diri.
intinya adalah kita gak boleh cepet putus asa.


KEGAGALAN hanya berarti Tuhan menunda keberhasilanku
KEGAGALAN bukan berarti aku jatuh ke jurang, itu berarti aku bersiap terbang ke awan
KEGAGALAN tak harus menghabiskan asaku, itu berarti aku harus berjuang lbh keras
KEGAGALAN tak kan menghentikan langkahku, itu hanya membuatku mencari jalan yang lain
KEGAGALAN bukan berarti aku bodoh, itu berarti aku berani untuk mencoba.


4 Responses to "kucing tak pernah bunuh diri"
kalimat2ku mengatakan...

ijin menyimak, inspiratif gan, semoga bermanfaat


5 Agustus 2012 03.21
Worl in word mengatakan...

LAJOOOTTTT :D :P


5 Agustus 2012 11.55
gpwardana mengatakan...

arti kegagalannya oke.

tapi logika gue : mana ada kucing berpikir buat bunuh diri pake pisau. jangankan bunuh diri, kucing bahkan ga pernah kepikiran sama benda yang namanya pisau, kucing ga tau benda itu ada di dapur dan kayanya kucing ga tau kalo benda itu bisa dipake bunuh diri.
*just say :p


7 Agustus 2012 20.21
Fairuz Hilwa Shahab mengatakan...

bener juga tuh


8 September 2012 18.55

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors