RSS

semut dan pejuang cinta


oke, dari kemarin postingannya kok cinta terus sih??
yah, ini berhubungan dengan beberapa request yang minta postingan tentang cinta .. eak :D
bdw, apa hubungannya semut sm cinta??
langsung aja deh kita lihat.
semut memiliki banyak sifat yang patut di tiru sama kita2. sy ambil contoh, kata temen sy, semut itu gk pernah capek tabrakan sm semut yang lain, karna mereka tabrakan buat saling menyapa..
mereka salaman tiap ketemu. tiap ketemu satu sama lain, mereka pasti lebaran, jd, bisakah anda hitung berapa kali semut lebaran setahun?? :D

contoh yang lain, apabila semut menemukan makanan, pasti mereka manggil temen2nya yang lain untuk berbagi .. #ada makanan cuy,, serbu yuk

begitu banyak sifat semut yang dapat ditiru oleh manusia..
namun bagi para agan2 yang lg jatuh cinta, ada satu sifat semut yang bener2 harus agan2 tiru nih.
ya, kegigihan semut. semut tidak mengenal kata menyerah.
kbiasaan kelompok semut adalah dimana mereka mencoba menaiki sebuah pohon , atau batu yang licin, atau tembok yang tinggi untuk pergi ke suatu tujuan . namun dalam perjalanan mereka itu , mereka sering kali terjatuh, entah itu karna angin kencang ataupun karna medan yang sangat licin untuk ditempuh..
namun demikian , semut akan mencoba lagi, lagi, dan lagi, mereka akan mencoba berulang ulang, karna mereka memang tak kenal nyerah. coba 
pernahkah agan perhatikan tingkah laku semut disaat agan menutupi jalannya dengan tangan agan?? apa yang terjadi??
mereka tak akan berdiam diri  di dalam tangan agan, melainkan mereka akan memanjat tangan agan yang ibarat seperti tembok bagi mereka.


jadi intinya adalah, jangan sampai kita mudah menyerah dan berputus asa. meskipun anda gagal mencapai sebuah tujuan, namun anda akan mendapat pengalaman berharga yang tak akan terlupkan.
begitu juga bagi agan2 yang lg jatuh cinta, kejar terus si dia, jangan mudah nyerah.
semut  yang  kecil gitu aja bisa, masak kita gj bisa??


selamat berjuang -.^


6 Responses to "semut dan pejuang cinta"
Yusa mengatakan...

Saya tunggu follow backnya gan.... :)


30 Mei 2012 11.11
goyang pattah pattah mengatakan...

hehhehe...mantap sob, moga aja para pejuang cinta setelah membaca postingan ini bisa bertambah semangat dalam usahanya dan pantang menyerah, hahhahhahayyy


30 Mei 2012 23.25
Tonny Mondong mengatakan...

hehe...sayang pejuang cinta itu "sang semut" sering dipites oleh manusia :)...ironis juga sih..sang pemberi contoh justru mati oleh manusia :D


3 Juni 2012 00.28
Muhammad Wildan mengatakan...

Lagi kasmaran ama Gentha ya? tiba2 dirindung galau nih..XD


9 Juni 2012 10.19
Nurfani mengatakan...

Sangat memotivasi gan. O ya gan, jangan lupa follow back ya? Saya sudah jadi follower #123 salam :) zayaps.blogspot.com


12 Juni 2012 22.08
Outbound di Malang mengatakan...

Terimakasih informasi nya gan, sangat bermanfaat :)
nice post :)


1 Agustus 2012 10.32

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors