RSS

sapa yang lo benci?


ya, postingan ini udah gue buat semenjak 5 bulan yang lalu, tapi sayang nya baru bisa di pos nie .. haha
 setiap orang pasti bisa kesel sama orng. bener gak sob??
gue berani jamin deh, lo juga pernah kesel sama orang ,baik itu cewek , cowok , cewok , atau cowek sekalipun..
gue juga berani jamin kalo lo punya karakter tersendiri bagi orang yang lo benci.
oke fine,gw bukan deddy corbuzier yang bisa baca pikiran lo,  gw gk tau karakter orang yang lo benci itu kayak gimana,. but , gw mau sharing orang yang mnyebalkan versi mr universe 2012-2013 #SAPA?? gue lah :D

1.orang yang pertama yang pengen gue udek2 ditempat sampah adalah orang yang nyerocos ngeluarin pendapatnya, uda gk pake hlem, gk pake rem, gak pake celana lagi.
sampe sampe orang lain kagak dikasi ngemeng cobak..terus ujung2nya, pendapatnya salah, mw dibenerin gk bisa. apa maunya cobak??
intinya, dia  gk mau kalah lah.
kadang2, saking herannya, gw nyanyi sendiri dalem hati #sing  "kubertanya pada langit malam".... ngit, orang ini kalo menang dapet apa sih?? ...

 2.orang yang maunya cuma "dia dia dia" #udah kayak lagunya afgan ajak
ya pokoknya dia maunya dia ,  dia tidak mau aku, dia tidak mau kamu, dia tidak mau kalian, dia tidak mau mereka. pokoknya dia maunya dia .
dia mau  di depan kaya yamaha  , dia mau terbang kayak supermen, dia mau diatas kayak... # kayak apa ya??
yah pokoknya itulah, hampir mirip sama nomer satu. cuma bedanya , yang nomer satu nyerocos , kalo yang ini maunya cuma dia, maunya cuma dia yang di turutin,gak pernah pentingin kepentingan rame rame.,. gak asik aah

3. orang yang gak tepatin janji.. yah mirip2 DPR buaya darat lah.. awalnya ajak semangat tebar2 janji cueh lalalala.. ngasi harapan sama orang..
ujung ujungnya apa?? dia bakal buang lo ke tempat sampah terdekat #swuuushh. plung.
kurang menyebalkan apa cobak.. bayangin kalo kita udah berharap banget, tapi dia gak tepatin janjinya.. gimana rasanya??
hajaarrr rame2 !!!!!!

4..orang yang licik. oke gue tau gue licik, stdknya bagi orang2 yang beranggapan. tapi gue gk pernah punyak niat buat menyesatkan  orang lain..   yang gue sebel disini sebenernya bukan orang licik sih,tapi orang yang membuat orang lain nyebur  ke kali sesat..
misalnya,, orang yang kerja sama waktu ulangan nih, pas dia nanya ke temennya, temennya  ngasi tau dia jawaban yang bener, eh pas giliran dia ditanya sama temenyya ,, dia malah nyesatin temennya. Apa susahnya bilang ENGAAKK TAU?? itu adalah jawaban yang  jauh lebih baik daripada bikin orang jadi sesat
.. satu lagi, ada orang yang padahal sering duluan melakukan sesuatu,terus orang lain diomelin . padahal kan awalnya dia juga yang nyontohin licik. dianya ngomel2 sendiri sampe dibuat postingan aneh nan gaje ..
sumpah, untung ajak emosi gw lg ngesot kayak tante suster, coba emosi gw loncat2 kayak om pocong nih, udah gue sobek2 tu orang , gue injek2, gue bakar, terus abunya gue rebus , terus air rebusannya gue kasi nenek2 yang lagi butuh air buat nyebok  minum .


yaahh itu tadi cuma pendapat gue ajak, sebenernya sifat2 itu ada di semua orang #gue nyadar gue juga punya..
so jangan dimasukin kehati, jangan dimasukin ke mimpi, apalagi lo masukin tong sampah . okeh..?
nah,, sekarang  gue pingin tau orang yang lo benci itu kayak gimana.. mohon komen ya..
tapi sebelum selesai membaca postingan ini, bagi yang merasa tersungging, kami segenap kru yang bertugas pada malam hari ini mengucapkan "minal aidin wal faidzin,  mohon maaf lahir dan bathin"..
jika masih tersungging juga,, talk to my hand..haha ^^


5 Responses to "sapa yang lo benci?"
abstrack mengatakan...

ehem


27 April 2012 pukul 09.08
World in word mengatakan...

cuman nyoba tes komentnya yoo..:D


27 April 2012 pukul 12.21
Anonim mengatakan...

oalaaaa serem amat anak bu guru yang satu ini...:D


2 Mei 2012 pukul 01.24
Gentha Wardana mengatakan...

ini admin what the bgt comment pake url orang.
mau promote? sekalian aja taruh url, profil twitter atau profil facebook kalo perlu di postingannya gan --".
*yakin dh ini dijadiin spam, gabakal dipublish :p


7 Mei 2012 pukul 13.19
Muhammad Wildan mengatakan...

5. Org yg ngjak tawuran berjamaah
6. Dan Lain2


12 Mei 2012 pukul 20.19

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors