RSS

bukan yang paling di cinta


halo duniaaa..
gara2 penderitaan menjadi anak kelas 3, kasian inih blog, udah lapuk , udah layu,udah usang, banyak debu lagi :D
oke,, mari kita mulai bersih2 disini..

kali ini saya mau numpang ngepost lagi pendapat gan ..
tapi agak aneh.. jadi kalo agan baca , itu artinya agan juga aneh , tp kalo gk baca lebih aneh lagi :D
oke, bagi agan2 dan agan2wati yang punya pacar, punya gebetan, atau punya calon gebetan, yang jelas bukan kejora #kelompok jomblo ceria , saya mau nanya nih, pernah gk pacar atau gebetan atau calon gebetan kamu bilang "engkau lah orang yang paling ku cintai "? kalo pernah, saya saranin, cari yang lain aja deh :D

kok  gitu sih ??
iya gt lah, kalo kamu yang paling dicinta, itu artinya dia cintanya sama banyak spesies
kalo kamu yang paling dicinta, mungkin si a di cinta, si b agak dicinta, si c lumayan dicinta..
jadi kalo punya pasangan kaya gitu, sudah sudah, makan dulu sana

beda kalo pasangan agan bilang "aku cinta kamu"
itu artinya kalo dia cinta sama agan, gak cinta si a, si b, si x, pokoknya agan ..

"i won't be the best in your heart, i just wnt be the one there "

sekian dulu postingan awal saya gan, mohon maaf dari td ngemengin cinta dr td :D


3 Responses to "bukan yang paling di cinta"
Lukman Hakim mengatakan...

^_^... I like it...


21 Mei 2012 22.51
Informasi Dunia Samaran mengatakan...

Wah keren abis nih artikelmu sob..
sangat bermanfaat..
thx ya :)


#Happy Blogging :D


26 Mei 2012 08.34
outbound malang mengatakan...

kunjungan gan .,.
saat kau kehilangan arah ingatlah masih ada yang menolong mu
dan tetap berdoa mengharap untuk menemukan jalanmu.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.


20 Juni 2012 12.26

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda! blog ini adalah sebuah blog dofollow. silahkan berkomentar pada salah satu postingan blog ini, anda akan mendapat baclink cuma2, yang akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog anda.

 

Pengikut

u comment i follow

recent post

Categories

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors